Selamat Datang | [MASUK] atau [DAFTAR]
PMB Polman Astra

Beranda


Pengumuman-6 Juli 2015
Berdasarkan hasil tes kesehatan tambahan bagi 6 calon mahasiswa program reguler gelombang 2, yang dinyatakan lolos seleksi dan harus mengambil berkas registrasi ke kampus Politeknik Manufaktur Astra adalah PHINTA ANDRAWATI HARMASTUTI dengan nomor pendaftaran 151620435.
 
Berkas registrasi dapat diambil pada hari Senin, 13 Juli 2015 di Gedung B lantai 5.

Pada tanggal 15 Juli 2015 s/d 21 Juli 2015, Politeknik Manufaktur Astra untuk sementara tidak akan ada kegiatan akademik maupun administrasi. Semua kegiatan akan kembali dilakukan pada hari Rabu, 22 Juli 2015.
 
Bersama ini kami umumkan calon mahasiswa yang lolos seleksi tahap IV (Tes Kesehatan) untuk jalur reguler gelombang 2. Pengumuman ini dapat dilihat juga di akun atau email masing-masing, selain itu harap mengunduh (download) semua file yang ada dalam lampiran dibawah ini dan membaca seluruh instruksi yang ada serta mempersiapkan biaya pendidikan yang harus dibayarkan sebesar tertera pada menu FAQ pada poin 4-6.

Lampiran:
Informasi Penting:
  • Harap untuk membaca semua lampiran diatas.
  • Harap datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
  • Registrasi dilaksanakan di Kampus Politeknik Manufaktur Astra gedung B lantai 5.
  • Membawa perlengkapan dan berkas yang dibutuhkan saat registrasi yang sudah dijelaskan pada lampiran INFORMASI PENTING REGISTRASI.
  • Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi email sekretariat@polman.astra.ac.id atau pmbpolmanastra@gmail.com atau hotline 085888944144.

Kepada mahasiswa baru Politeknik Manufaktur Astra Tahun Akademik 2015/2016, silahkan untuk mengunduh berkas berikut ini:

Khusus untuk calon mahasiswa jalur beasiswa:
Silahkan unduh (download) semua lampiran dibawah ini:
Terima kasih.




Selamat datang di Pendaftaran Online Mahasiswa Baru Politeknik Manufaktur Astra.

Politeknik Manufaktur Astra mengadakan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2015/2016 melalui beberapa jalur seleksi.


Tabel Jalur Seleksi PMB Polman Astra

Jalur SeleksiTanggal MulaiTanggal Selesai
BEASISWA28 Oktober 201420 Januari 2015
GELOMBANG 112 Januari 2015 24 April 2015
GELOMBANG 227 April 2015 12 Juni 2015


Untuk mengikuti seleksi, Anda harus mengikuti tata cara pendaftaran yang bisa unduh panduannya pada tautan berikut:
Khusus untuk pendaftaran calon mahasiswa reguler akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.300.000 dan untuk pendaftaran calon mahasiswa beasiswa tidak dipungut biaya pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran bisa dilakukan melalui: Bank Permata (Internet Banking, ATM, Teller) atau bank lain.

Semua pengumuman terkait proses seleksi akan diumumkan melalui website ini.

Catatan:
Sebelum melakukan pendaftaran, silahkan lihat menu persyaratan beasiswa (CLOSED) atau persyaratan reguler (CLOSED) untuk melihat syarat pendaftaran dan berkas-berkas yang perlu disiapkan untuk mengisi data pendaftaran.